bout me:

Foto Saya
kuin intan
kebumen, jawa tengah, Indonesia
U know my name, not my story. So, read this blog to know a part of me
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

SRATI BEACH

Srati beach is my fav destination kalau lagi gaaaalaaaauuuu...(memangnya ABG saja yang bisa galau). Pantainya yang sepi,tidak ada penjual makanan ataupun penjual balon,dan nggak banyak pengunjung ini(hanya pak tani dan beberapa gelintir orang lokal juga ABG benci keramaian) membuat pantai ini cocok jadi tempat bunuh diri..eh maksudnya menenangkan diri.Terletak di jln Pantai selatan, Ayah,Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, pantai ini belum begitu terkenal karena lokasinya yang aduhai penuh perjuangan untuk sampai kesana. Berjarak sekitar 100 meter arah timur dari Pantai Menganti atau sebelah barat pantai Pasir Putih, jalannya yg berkelok2 dan lumayan sempit ini sempat membuat saya berpikir apakah ini tempat jin buang anak? Tapi setelah sampai rasanya nggak nyesel bercapek- capek ria menuju kesana(karena saya dan teman2 kesana naik motor.kaki pegel2 bo!). Pantainya bersih, pemandangannya indah, di kelilingi oleh bukit2 dan sangat..sangat teduh untuk ukuran pantai. Dan yang paling asyik, ada muara sungai di tengah- tengah pantai. bagi saya yang takut mandi di laut ataupun bermain ombak (diperjelas:saya nggak bisa renang T_____T)ada muara sungai disana suatu anugerah terindah karena saya bisa bermain air tanpa takut terseret ombak.hehehe... Pokoknya keindahannya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata..amazing. jadi, ini dia foto-fotonya saat di Srati.lukis dengan kata- kata kalian sendiri yah!hehehe...:
Bersama teman- teman SD
Saat pasang
Tempat main air fav;muara sungai
Srati yang sangaaat sepi

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital